Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Tolak Kesempatan Emas dari Mancini di Inter

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 November 2014 | 20:46 WIB
Carles Puyol
Miguel Ruiz/Getty Images
Carles Puyol

Carles Puyol dikabarkan mendapat tawaran dari pelatih Roberto Mancini untuk menjadi asistennya di Internazionale. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh mantan bek Barcelona itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo dan La Gazzetta dello Sport, Mancini secara pribadi meminta Puyol untuk bergabung dengannya di Inter. Mantan manajer Manchester City itu mengaku tertarik dengan pengalamannya di Barcelona untuk membantunya membangun tim Nerazzurri dalam lah permainan.

Namun, Puyol menolak kesempatan tersebut karena ia ingin terus bekerja bersama Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta. Meskipun tawaran dari Mancini ini sebenarnya adalah apa yang dibutuhkannya.

Puyol saat ini tengah menjalani pelatihan untuk mendapatkan lisensi menjadi seorang pelatih. Pekerjaan tersebut adalah apa yang menjadi target berikutnya bagi Puyol di masa yang akan datang, bukan menjadi salah satu direktur klub yang bekerja di luar lapangan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo, La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X