Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Alasan Conte Memanggil Balotelli

By Tulus Muliawan - Senin, 10 November 2014 | 22:30 WIB
MArio Balotelli, mendapat panggilan timnas.
AFP/Getty Images
MArio Balotelli, mendapat panggilan timnas.

Setelah sempat terpinggirkan di awal kepemimpinan Antonio Conte, Mario Balotelli akhirnya mendapat panggilan. Stiker baru Liverpool itu resmi bergabung dengan skuat Azzurri untuk menjalani laga kontra Kroasia dan Albania.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Conte sedikit menyinggung alasan di balik keputusannya memanggil Balotelli kembali ke dalam skuatnya. Apa yang dikatakan Conte?

"Saya tidak menilai sorang pemain dari desas-desus yang berkembang. Saya ingin menguji para pemain saya termasuk Balotelli dan melihat apakah mereka cocok dengan rencana saya," ujar Conte.

"Balotelli merupakan pemain utama Liverpool meski tidak selalu. Ini menjadi momen yang penting buat saya untuk melihat para pemain abru seperti Bertolacci, Soriano, dan juga Balotelli," ucap Conte.

Conte berjanji akan mengevaluasi permainan kelima striker yang ia bawa ke dalam skuatnya sebelum mengambil keputusan untuk menetapkan striker utama dalam timnya.

Skuat Italia:

Kiper: Buffon (Juventus), Perin (Genoa), Sirigu (Paris Saint Germain);

Belakang: Chiellini (Juventus), Moretti (Torino), Ogbonna (Juventus), Ranocchia (Inter), Rugani (Empoli);

Tengah: Bertolacci (Genoa), Bonaventura (Milan), Candreva (Lazio), Cerci (Atletico Madrid), Darmian (Torino), De Rossi (Roma), De Sciglio (Milan), El Shaarawy (Milan), Marchisio (Juventus), Parolo (Lazio), Pasqual (Fiorentina), Soriano (Sampdoria), Verratti (Paris Saint Germain);

Depan: Balotelli (Liverpool), Giovinco (Juventus), Immobile (Borussia Dortmund), Pellé (Southampton), Zaza (Sassuolo)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter Azzurri


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X