Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scuffet Perpanjang Kontrak di Udinese Sampai 2019

By Eko Widodo - Selasa, 10 Juni 2014 | 04:32 WIB
Simone Scuffet
Getty Images
Simone Scuffet

klub peminat Simone Scuffet dipastikan harus gigit jari. Udinese telah mengkonfirmasi bahwa Scuffet telah menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Scuffet tampil mengejutkan pada musim 2013/14. Perjudian eks Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, menurunkan remaja berusia 19 tahun itu ketika kiper utama Le Zebrette cedera kala berhadapan dengan Bologna pada Februari, berbuah manis.

Penampilan mengesankannya membuat publik terkejut. Alhasil, sejak debutnya tersebut, Scuffet nyaris selalu menjadi pilihan utama Udinese.

Scuffet bahkan disebut-sebut sebagai pewaris Gianluigi Buffon dan sempat dipanggil Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli.

Sontak sejumlah klub dilaporkan tertarik meminangnya. Namun, hasrat klub-klub tersebut untuk mendapatkan Scuffet dipastikan pupus.

Itu setelah Scuffet baru saja memperpanjang kontrak bersama Udinese. Kontrak barunya tersebut akan menahan Scuffet hingga Juni 2019.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X