Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Siap Pinjamkan Morata Selama Setahun

By Eko Widodo - Selasa, 10 Juni 2014 | 04:18 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Juventus mendapatkan angin segar. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mempersilahkan striker Alvaro Morata untuk hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2014.

Morata kalah bersaing di Madrid. Striker muda potensial itu hanya menjadi pelapis di Santiago Bernabeu. Morata total bermain 23 kali dan mencetak delapan di La Liga.

Namun, dari total penampilan tersebut hanya tiga kali ia turun sebagai starter. Tak aneh jika catatan menit bermainnya rendah, yaitu hanya 558 menit pada musim 2013/14.

Sadar bakatnya tersia-siakan di Madrid, ia pun dilaporkan ingin meninggalkan Los Merengues.

Kebetulan Juventus dilaporkan siap menampung Morata. Dalam beberapa pekan terakhir, I Bianconeri santer dikabarkan tengah melakukan pendekatan.

Ancelotti sendiri secara langsung sudah mempersilahkan Morata untuk mencari peruntungan di klub lain. Namun, Madrid diklaim hanya bersedia melepas Morata dengan status pinjaman.

"Morata sedang mencari kesempatan untuk pindah ke klub di mana dia bisa main secara kontinu dan Madrid setuju dengan rencana tersebut," ujar Ancelotti.

"Jika dia mendapatkan kesempatan untuk bermain, maka itu akan baik baginya pergi selama setahun," tutur Ancelotti.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X