Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers: Delapan Pertandingan, Tujuh Kekalahan

By Ade Jayadireja - Kamis, 13 November 2014 | 15:09 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

LA Lakers semakin akrab dengan Kekalahan. Hasil minor dalam laga kontra New Orleans Pelicans menjadi kekalahan ketujuh bagi mereka di delapan pertandingan pertama NBA musim 2014/15.

Bertandang ke markas Pelicans di Smoothie King Center, Kamis (13/11) WIB, Lakers dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 102-109. Torehan 33 poin dari Kobe Bryant tak mampu menghindarkan pasukan Byron Scott dari kekalahan.

Anthony Davis memimpin perolehan angka Pelicans dengan 25 poin. Tyreke Evans menambah 19 poin.

Meskipun telah berusaha keras untuk melakukan perlawanan, Lakers tetap tak mampu membendung Pelicans. Mereka menutup interval pertama dengan tertinggal 48-51. Di kuarter ketiga, Pelicans memperlebar jarak angka menjadi 85-72.

Memasuki kuarter keempat, Pelicans menggelontorkan 24 poin, sedangkan Lakers 30 poin. Pertandingan berakhir dengan selisih sembilan angka untuk kemenangan tim tuan rumah.

Kini Lakers terdampar di dasar klasemen wilayah Barat. Pelicans menghuni posisi kedelapan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X