Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic: Messi Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 November 2014 | 17:35 WIB
Lionel Messi bersama Ivan Rakitic.
Denis Doyle/Getty Images
Lionel Messi bersama Ivan Rakitic.

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic melayangkan pujian selangit kepada Lionel Messi. Rakitic menilai bahwa Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada di sepanjang sejarah sepak bola.

Jika berbicara mengenai Lionel Messi, maka sangat sulit untuk mencari sisi negatifnya. Sebab, Messi kini menjelma menjadi pemain paling berpengaruh di dunia sepak bola.

Tak ayal, hal itu pun diamini oleh rekan setim Messi di Barcelona, Ivan Rakitic. Bahkan, pemain asal Kroasia itu tak ragu menyebut Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah.

"Sebagai rekan setim, saya berharap ia terus berada di tengah-tengah kami. Leo adalah pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Pemain sepertinya hanya akan muncul sekali," kata Rakitic kepada El Mundo Deportivo.

"Sulit untuk membayangkan ada pemain yang bisa menandingi Leo (Messi). Saya tahu, ia masih memiliki sisa kontrak yang cukup panjang, semoga ia juga akan bertahan lama di sini. Saya membicarakan hal ini bukan hanya mewakili diri saya sendiri, namun juga rekan setim dan semua suporter Barcelona." tutur Rakitic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X