Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Merasa Tengah dalam Performa Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 November 2014 | 09:20 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Neymar kembali memperlihatkan ketajamannya bersama tim nasional Brasil di laga uji coba melawan Turki, Rabu (13/11). Pemain bintang Barcelona itu pun merasa tengah berada dalam performa terbaik dalam kariernya.

Brasil sukses menang telak 4-0 atas Turki di Stadion Ataturk Olimpiyat. Neymar mencetak dua gol dan dua gol lain dicetak Willian dan Semih Kaya (og).

"Saya pun demikian. Saya begitu emosional. Ini adalah negara dan stadium lain yang akan selalu saya kenang," kata Neymar.

"Saya tidak menduganya, saya tidak bisa lebih senang. Namun, saya selalu ingin lebih karena tak ingin tetap di level ini," ucapnya.

"Kami memiliki pemain hebat, tidak hanya di Selecao, tapi juga di Brasil secara keseluruhan. Pemain datang dan pergi namun kami tidak pernah kehilangan ritme. Kami luar biasa di laga ini," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Globo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X