Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Makna Pola 'V' di Kostum Persib 2014

By Aning Jati - Senin, 10 November 2014 | 20:27 WIB
Ferdinand Sinaga dkk.
Fernando Randy/Bolanews
Ferdinand Sinaga dkk.

Jersey Persib makin laris diburu penggemar begitu Atep dkk. memastikan jadi juara LSI 2014.

Buat fan, kostum yang dikenakan penggawa Persib sepanjang musim ini, baik asli maupun replika, jadi memorabilia kesuksesan Maung Bandung.

League, produsen jersey original Persib, tampaknya sudah memprediksi kesuksesan Maung Bandung musim ini. Pasalnya, desain kostum yang dikenakan pasukan Djadjang Nurdjaman di LSI 2014 terinspirasi semangat Persib Dream Team saat Maung Bandung jadi juara LI 1994/95.

"Pola huruf "V" tersamar di jersey Persib bermakna kemenangan merupakan harapan agar Persib kembali jadi juara LI seperti pada 1994/95," kata Raka Gemma, desainer Jersey League.

Raka menambahkan saat proses designing, pihaknya tidak hanya menggunakan kreativitas saja namun juga melihat semangat dan dinamika klub dengan mempelajari perjalanan sejarah dan impian klub bersangkutan.

League sudah bermitra dengan Persib sejak tiga tahun silam dan ikut bangga dengan kesuksesan Maung Bandung.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X