Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Baru Berdatangan, Gelandang Arema Gundah

By Aning Jati - Kamis, 20 November 2014 | 21:33 WIB
Juan Revi dan I Gede Sukadana (kiri dan tengah) gundah dengan masa depannya di Arema.
Iwan Setiawan
Juan Revi dan I Gede Sukadana (kiri dan tengah) gundah dengan masa depannya di Arema.

Arema Cronus boleh saja berupaya merekrut pemain berteknik tinggi untuk LSI 2015.

Imanuel Wanggai (Persipura), Robertino Pugliara (Persipura), dan Isaac Pupo (Persebaya) jadi pemain yang bakal berlabuh. Bahkan, nama pertama sudah menerima uang muka untuk berkostum Singo Edan.

Akan tetapi, kedatangan pemain baru itu, terutama perekrutan Wanggai, jadi ancaman buat pemain lama. Tiga gelandang bertahan Singo Edan yang punya posisi seperti Wanggai kini berpikir ulang untuk bertahan musim depan.

Mereka adalah Juan Revi, I Gede Sukadana, dan Hendro Siswanto.

"Hal itu membuat saya bingung. Padahal , musim depan saya ingin bermain reguler. Makanya sampai sekarang saya masih menunggu jalan terbaik seperti apa," kata Sukadana.

Hal senada disampaikan Revi dan Hendro. Dua pemain itu memilih pasrah kepada tim pelatih dan manajemen. "Saya tidak bisa komentar panjang. Semoga saja ada jalan terbaik untuk Arema," imbuh Hendro.

Asisten pelatih Arema Joko Susilo mencoba menenangkan pemain yang gundah. Tim pelatih punya alasan kuat menambah gelandang bertahan musim depan.

"Kalau gelandang asing, kami mencari yang baru untuk mengisi posisi Gustavo Lopez yang pindah. Namun, untuk gelandang lokal, kami belajar dari musim lalu. Banyak pemain cedera dan terkena hukuman akumulasi kartu sehingga di beberapa pertandingan kami krisis pemain tengah," ujarnya.

Ditambahnya jumlah gelandang juga bertujuan menghidupkan persaingan lini tengah sehingga pemain diharapkan bisa selalu tampil maksimal saat pertandingan maupun latihan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X