Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Profil Teguh Amirudin, Kiper Baru Barito (2)

By Aning Jati - Rabu, 12 November 2014 | 20:27 WIB
Teguh Amirudin berlabuh di Barito Putera.
Gonang Susatyo/Bolanews
Teguh Amirudin berlabuh di Barito Putera.

klub LSI.

Teguh mengawali kiprah bersama Arema U-20. Kemudian ia pindah ke Persekam. Setelah di Persekam, kiper dengan postur 182 cm dan 78 kg itu terbang ke Perseru untuk membawa tim asal Papua ini promosi ke LSI.

"Saat memilih ke Perseru, saya benar-benar berjudi. Lantaran saya bermain di klub kecil dari Papua, saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Perseru. Syukurlah, cukup semusim saya di sana bisa ikut mengangkat ke LSI musim 2014. Setelah kontrak dengan Perseru habis, saya segera bergabung dengan Barito," ungkapnya.

Sebagai kiper muda, Teguh dipastikan akan dapat saingan ketat dari Aditya Harlan dan Joko Ribowo yang telah lama ada di Barito.

"Saya tak anggap sebagai saingan. Mereka lebih senior dan saya wajib menghormatinya. Saya mau ke Barito karena manajemen bertekad jadi juara musim 2015 nanti," ucap kiper kelahiran Malang, 13 Agustus 1993 itu..
 
 


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X