Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olmeta Yakin Pogba Bisa Meraih Gelar Ballon d'Or

By Verdi Hendrawan - Kamis, 20 November 2014 | 20:04 WIB
Paul Pobga
FRANCK FIFE/GETTY IMAGES
Paul Pobga

Penampilan gemilang Paul Pogba sejak bergabung bersama Juventus, membuat karier pemain berusia 21 itu melejit. Bahkan Pascal Olmeta meyakini mantan gelandang Manchester United itu bisa terpilih sebagai pemain terbaik dunia.

Olmeta merasa bahwa di usia Pogba yang masih belia, dirinya sudah bisa menjadi pemain dengan kemampuan yang besar dan lengkap. Mantan kiper Olympique Marseille itu juga yakin pemain yang kini menjadi yang terbaik di Prancis bisa menjadi yang terbaik di dunia.

"Dia adalah pemain yang lengkap dan sangat berbakat pada saat ini. Saya pikir dia bisa memenangkan banyak gelar, bahkan Ballon d'Or sekalipun karena dia sangat luar biasa," kata Olmeta kepada Tuttomercatoweb.

"Pada saat ini, Pogba adalah pemain terbaik Prancis. Dia masih muda dan merupakan aset bagi kami semua serta memiliki kematangan untuk menjadi sangat kuat. Dengan demikian, dia berpeluang menjadi pemain terbaik di dunia."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X