Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Parma Tegaskan Donadoni Bertahan

By Eko Widodo - Minggu, 8 Juni 2014 | 05:13 WIB
Roberto Donadoni
Getty Images
Roberto Donadoni

CEO Parma, Pietro Leonardi, menegaskan Roberto Donadoni bertahan di klub. Ia berani menjamin Donadoni akan tetap di Ennio Tardini pada musim 2014/15.

Donadoni sukses membawa Parma finis di posisi keenam klasemen Serie A musim 2013/14. Dengan demikian, I Gialloblu berhak atas tiket ke Liga Europa.

Namun, belakangan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memutuskan untuk tidak memberikan Parma lisensi untuk bermain di Eropa. Itu dilakukan FIGC karena Parma dikabarkan tidak melunasi tagihan tertentu.

Sontak, hal itu mengecewakan Presiden Thommaso Ghirardi. Akibatnya, Ghirardi berniat menjual Parma dan Donadoni dikabarkan akan menyeberang ke Lazio.

Namun, Leonardi membantah kabar tersebut. Leonardo bersikeras Parma tidak akan dijual dan Donadoni tak akan pindah.

"Kami memiliki tujuan ganda musim depan di lapangan dan di tribun. Kami perlu untuk memenangkan kembali hati Presiden. Dia telah mengkonfirmasi bahwa dia bersama kami untuk misi ini," ungkap Leonardi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X