Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persib Siap Segera Gabung ke Timnas

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 November 2014 | 19:26 WIB
Firman Utina, satu dari delapan pemain Persib yang siap gabung ke timnas.
Fernando Randy/Bolanews
Firman Utina, satu dari delapan pemain Persib yang siap gabung ke timnas.

Lolosnya Persib dan Persipura ke final Liga Super Indonesia, telah membuat persiapan tim nasional jelang Piala AFF 2014 menjadi sedikit tersendat. Hal ini dikarenakan banyak sekali penggawa Garuda yang berasal dari kedua tim.

Namun, kini para pemain timnas sudah mulai bisa terkumpul. Setelah sebelumnya para pemain Arema Cronus dikabarkan sudah merapat, kini giliran anggota tim dari Persib segera bergabung.

Ada delapan pemain Persib yang masuk ke dalam daftar 29 nama sementara skuat Indonesia untuk Piala AFF 2014. Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Hariono, Muhammad Ridwan, Tony Sucipto, Firman Utina, dan Ferdinand Sinaga.

"Kami berencana untuk langsung bergabung dengan timnas. Kalau tim kabarnya masih memiliki agenda, namun untuk pemain yang dipanggil timnas akan mendapat dispensasi," kata Firman pada Senin (10/11).

Kedelapan pemain Persib itu akan bergabung dengan anggota timnas lainnya, setidaknya pada Rabu (12/11). Pasalnya pada Selasa (11/11), Indonesia akan beruji coba dengan Timor Leste di SUGBK dan kedelapan pemain Maung Bandung itu dipastikan tidak akan dimainkan karena belum siap.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X