Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Mulai Pikirkan Hengkang dari Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 November 2014 | 19:05 WIB
Gerard Pique
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gerard Pique

Bek Gerard Pique dikabarkan telah mulai berpikir untuk meninggalkan Barcelona pada Januari 2015. Hal ini dikarenakan statusnya sebagai bagian dari tim utama Blaugrana.

Hal ini dikabarkan oleh Mundo Deportivo yang mengklaim bahwa saat ini Pique adalah bek pilihan keempat pelatih Luis Enrique. Pemain berusia 27 tahun itu juga merasa bahwa hal itu terjadi tidak ada hubungan dengan penampilannya.

Media yang berbasis di Catalunya itu juga menambahkan bahwa Enrique memiliki watak yang keras kepala dan tidak mudah untuk mengubah apa yang telah diyakini sebelumnya. Hal ini membuat Pique tidak memiliki cara untuk menjadi bagian dari tim utama Barcelona dan harus mendapatkannya di klub lain.

Pique yang kini tengah bergabung dengan timnas Spanyol selama dua pekan, dikabarkan akan menggunakan waktu tersebut untuk memikirkan masa depannya. Pasalnya beberapa klub besar pun telah terang-terangan ingin meminangnya.

Klub raksasa Premier League seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United telah menunjukkan ketertarikannya kepada Pique. Namun, hal ini baru akan jelas pada Januari 2015.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X