Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Inginkan Kemenangan di Derby della Madonnina

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 November 2014 | 16:22 WIB
Nemanja Vidic
Valerio Pennicino/Getty Images
Nemanja Vidic

Bek Internazionale, Nemanja Vidic tak sabar untuk segera melakoni pertandingan kontra AC Milan, Senin (24/11) dini hari WIB. Vidic mengincar kemenangan dalam Derby della Madonnina perdananya di Inter.

Laga sarat gengsi dan tensi tinggi akan tersaji di giornata ke 12 Serie A. AC Milan akan menjadi saudara sekota, Internazionale di San Siro.

Nemanja Vidic mengaku tak sabar untuk segera bermain dalam Derby della Madonnina tersebut. Pemain asal Serbia pun mengusung target tingga di bawah asuhan pelatih anyar Roberto Mancini.

"Saya tak sabar untuk merasakan atmosfer Derby della Madonnina dan bermain di sana. Pertandingan seperti ini selalu menarik," kata Vidic kepada Inter Channel.

"Ini adalah jenis pertandingan yang selalu ingin Anda menangkan, bagaimanapun caranya. Kami berharap untuk bisa bersenang-senang, bermain bagus, dan dia atas semua itu adalah meraih kemenangan." kata eks penggawa Manchester United itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X