Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Sebut Chelsea Tak Memiliki Kelemahan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 20 November 2014 | 13:16 WIB
Harry Redknapp
Scott Heavey/Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp memberikan dukungannya kepada Chelsea untuk menjadi juara Premier League musim ini. Menurut Redknapp, The Blues merupakan tim komplet yang tak memiliki kelemahan.

Chelsea merupakan satu-satunya tim yang hingga pekan ke-11 belum menelan kekalahan. Mereka sukses mencatatkan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Prestasi apik itu membuat Chelsea memuncaki klasemen sementara dengan torehan 29 poin. Meski musim 2014/2015 masih panjang, namun Harry Redknapp menilai Chelsea layak difavoritkan menjadi peraih titel Premier League musim ini.

"Mereka (Chelsea) tak memiliki kelamahan. Mereka sangat kuat secara fisik dan memiliki kemampuan yang hebat. Mereka juga punya sosok pemenangan semisal John Terry. Chelsea adalah tim yang komplet dan memiliki segalanya untuk menjadi juara," kata Redknapp kepada talkSPORT.

"Anda hanya bisa melihat Manchester City sebagai tim yang bisa mengejar Chelsea. Namun, tim itu sekarang tengah dalam masa yang sulit dan saya yakin Chelsea takkan terpeleset." jelas Redknapp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X