Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekanbaru jadi Tuan Rumah Turnamen Berkelas

By Aning Jati - Senin, 10 November 2014 | 18:33 WIB
Frenz United saat uji coba ke Inggris.
Frenz United
Frenz United saat uji coba ke Inggris.

15 Januari 2015.

Turnamen itu akan dikuti 18 klub kelas dunia dari sejumlah benua. Turnamen ini nantinya digelar di Malaysia dan Indonesia.

Di Indonesia, turnamen Frenz United U-18 International Cup 2015 (FUIC 2015) digelar di Pekanbaru. Laga final turnamen ini juga bakal dimainkan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

Frenz United Academy U-17 menurunkan tim yang sudah melakukan uji coba di Indonesia, Vietnam, dan Inggris.
Frenz United U-17 yang berjulukan Black Dragon ini dihuni 24 pemain yang berasal dari Indonesia dan Malaysia. Sebagai tuan rumah, tim Black Dragon membidik jadi juara.

CEO Frenz United Indonesia, Pungkas Ophan Lamara, mengungkapkan juara dari turnamen ini bakal diganjar hadiah uang sebesar 100 ribu dollar amerika.

"Kami berharap masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Pekanbaru bisa mendukung dan turut menyaksikan FUIC 2015," ujar Ophan.

Berikut pembagian grup di FUIC 2015:

Grup A dan B (bermain di Malaysia)
Frenz Malaysia, Chonburi (Thailand), Guanzhou Evergrande (Tiongkok), Gamba Osaka (Jepang), Tottenham Hotspur (Inggris), Valencia (Spanyol), Slovakia U-17 atau Estudiantes (Slovakia/Argentina), Italia U-17

Grup C dan D (bermain di Indonesia)
Frenz Indonesia, PVF Vietnam (Vietnam), FC Seoul (Korsel), Kashima Antler (Jepang), Liverpool (Inggris), FC Porto (Portugal), Feyenoord (Belanda), Brasil U-17


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X