Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Tak Dibebani Target Besar di La Real

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 07:00 WIB
David Moyes, pelatih baru Real Sociedad.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Moyes, pelatih baru Real Sociedad.

Setelah lama menjadi pengangguran, David Moyes akhirnya melatih lagi. Pelatih asal Skotlandia itu remis menjadi pelatih Real Sociedad menggantikan Jagoba Arrasate.

Keputusan Moyes dengan menerima tawaran Sociedad terbilang mengejutkan. Pasalnya, Moyes tidak punya pengalaman sedikit pun dalam menangani klub Spanyol.

Sadar akan kondisi Moyes saat ini, manajemen klub ternyata mengusung target realistis. Moyes tak dibebani target terlalu berat di musim perdananya di La Liga.

Kubu La Real hanya meminta Moyes untuk menghadirkan keceriaan dalam diri setiap komponen, termasuk para fan dan pelatih. Seperti yang ia berikan untuk Everton.

Soal prestasi tim, ternyata Moyes dibebani target membawa Sociedad finis di papan tengah di akhir musim. Selain itu, Moyes juga diminta mengubah gaya permainan Soicedad.

Moyes akan memulai aksinya sebagai pelatih baru Sociedad pada pertengahan November mendatang. Berikut jadwal Moyes dan Sociedad dalam lima laga ke depan.

Sabtu (22/11)

Deportivo La Coruna (A) (posisi 17 La Liga)

Real Oviedo (A) (3rd in Segunda B)

Minggu (30/11)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X