Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maung Bandung Lepas Djibril Coulibaly

By Aning Jati - Senin, 10 November 2014 | 17:46 WIB
Djibril Coulibaly, satu dari sedikit pemain yang dilepas Persib.
Gatot Susetyo/Bolanews.
Djibril Coulibaly, satu dari sedikit pemain yang dilepas Persib.

Striker asal Mali, Djibril Coulibaly, dipastikan tidak akan memperkuat kembali Persib pada kompetisi LSI musim depan.

Kepastian itu ditegaskan Manajer Persib, Umuh Muchtar, didamping pelatih Djadjang Nurdjaman di Trans Hotel Bandung, Senin (10/11).

"Soal pemain untuk musim depan sudah dibicarakan dan hampir semua dipertahankan kecuali Djibril Coulibaly yang tidak dilanjutkan," jelas Umuh.

Manajemen akan segera mencari pengganti Coulibaly dan menambah skuat lokal. "Rencana kami, sesuai dengan arahan Dirut PT PBB (Glen Sugita), kami akan mencari satu pemain asing dan tiga tambahan pemain lokal," lanjut Umuh.

Hal sama terjadi di tim pelatih yang juga pasti dipertahankan. Umuh meminta Djanur untuk segera mengincar pemain pengganti Coulibaly dan tiga pemain baru.

"Pak Djadjang sudah bilang ke saya ada satu incaran pemain asing, tetapi belum ada komunikasi. Pokoknya pemain itu lebih baik dan dia sudah ada di Indonesia," ujar Umuh.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X