Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Siap Bawa Pulang Gilardino ke Italia

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 05:30 WIB
Alberto Gilardino (kiri), berpeluang kembali ke Italia.
Zhong Zhi/Getty Images
Alberto Gilardino (kiri), berpeluang kembali ke Italia.

Alberto Gilardino belum memutuskan kemana akan pergi setelah membawa Guangzhou Evergrande menjadi juara Liga Tiongkok musim ini. Namun, sejumlah tim di Eropa mulai mendekatinya.

Meski tak lagi muda, pesona Gilardino tidak luntur. Eks bomber AC Milan itu tetap menampilkan performa mengilap di Tiongkok. Atas dasar itulah, Internazionale berniat memakai jasanya.

Inter bernafsu mendapatkan Gilardino karena peluang memboyong Fabio Borini dari Liverpool sangat kecil. Rencananya, transfer ini akan dilakukan di bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Selama berkarier sebagai pesepakbola, Gilardino tercatat pernah membela sejumlah klub. Selain Guanzhou Evergrande, Gila juga pernah membela Parma, Fiorentina, Genoa, dan Piacenza.

Pemain berusia 32 tahun itu juga pernah menjadi andalan tim nasional Italia di sejumlah turnamen. Sejauh ini, Gila sudah mencetak 19 gol dari total 57 kali penampilannya bersama Gli Azzurri.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X