Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang AFF 2014, Para Pesaing Indonesia Kalah

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 November 2014 | 17:39 WIB
Alfred Riedl, akan cari titik lemah lawan di laga uji coba?
Fernando Randy/Bolanews
Alfred Riedl, akan cari titik lemah lawan di laga uji coba?

Jelang bergulirnya Piala AFF 2014 di Vietnam dan Singapura, banyak tim yang melakukan pertandingan uji coba sebagai persiapan. Namun, para pesaing Indonesia di Grup A semuanya mengalami kekalahan.

Indonesia bergabung dengan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan Laos. Dua nama tim pertama yang disebut secara serentak melakukan uji coba pada Minggu (9/11), namun mengalami kekalahan.

Vietnam yang tampil di My Dinh National Stadium, Hanoi, mengalami kekalahan 1-3 dari Palestina. Pertandingan ini pun mendapat pengamatan langsung dari pelatih Alfred Riedl yang sengaja terbang ke Hanoi.

Sedangkan Filipina yang menantang Thailand di Nakhon Ratchisima, Bangkok, juga mengalami kekalahan 0-3. Dua pertandingan ini bisa dijadikan bahan acuan bagi Indonesia untuk mencari titik lemah lawan dan mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Sedangkan Laos baru akan melakukan uji coba pada Kamis (13/11) menghadapi Singapura. Indonesia sendiri akan melakoni laga uji coba menghadapi Timor Leste pada Selasa (11/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X