Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Muchtar Bawa Pemain Umrah pada 10 Desember

By Aning Jati - Senin, 10 November 2014 | 17:15 WIB
Penggawa Maung Bandung berumrah pada 10 Desember.
Erwin Snaz/Bolanews
Penggawa Maung Bandung berumrah pada 10 Desember.

Penggawa Persib rencananya akan diboyong Manajer Persib, Umuh Muchtar, menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci pada 10 Desember. Tak terkecuali Djibril Coulibaly, yang sudah dilepas Maung Bandung.

Umrah itu merupakan hadiah dari  Umuh secara personal atas prestasi Persib musim ini.

"Ya, semua kami bawa umrah. Untuk pemain nonmusilim, ada rezeki berupa uang untuk jalan-jalan. Insya Allah berangkat umrah pada 10 Desember. Umrah hadiah dari pribadi saya, kalau dari PT PBB Rp1 Miliar, dan dari Gubernur Jabar Rp1,5 Miliar," jelas Umuh di Trans Hotel Bandung, Senin (10/11).

Hadiah ini, lanjut Umuh, sebagai rasa syukur atas prestasi Persib. Ia sangat bangga dengan kerja keras pasukan Djadjang Nurdjaman sehingga penantian 19 tahun terbayarkan musim ini.

"Saya berdoa terus semoga musim depan Persib bisa kembali juara. Kami jangan jumawa tapi mensyukuri, apalagi ini penantian warga Jawa Barat yang sudah lama. Kalian senang, semua pun senang," ujar Umuh dihadapan para pemain.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X