Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Pemain Absen di Latihan Perdana Inggris

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 November 2014 | 03:00 WIB
Latihan Inggris sepi pemain.
Laurence Griffiths/Getty Images
Latihan Inggris sepi pemain.

Inggris akan menjalani laga lanjutan kualifikasi Euro 2016 menghadapi Slovenia, 15 November. Tiga hari kemudian, Tim Tiga Singa akan berjumpa Skotlandia dalam sebuah laga persahabatan.

Manajer Roy Hodgson sudah menyiapkan 23 nama terbaik untuk menjalani laga ini. Namun, pada sesi latihan perdana, Selasa (11/11), 10 pemain belum ikut bergabung karena masalah yang berbeda.

Sejumlah pemain seperti Saido Berahino, Danny Welbeck, Calum Chambers, Kieron Gibbs, dan Ross Barkley, memang diberi waktu istirahat lebih panjang karena mereka baru memainkan laga di Minggu kemarin.

Lima pemain lain yang terdiri dari Gary Cahill, Leighton Baines, Phil Jagielka, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Andros Townsend harus menjalani tes medis karena cedera yang mereka dapat di akhir pekan kemarin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X