Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aduh, Daniel Sturridge Cedera Lagi!

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 16:16 WIB
Daniel Sturridge (kanan) cedera lagi.
Olly Greenwood/Getty Images
Daniel Sturridge (kanan) cedera lagi.

Liverpool lega saat mengetahui kondisi Daniel Sturridge membaik dan sudah mulai latihan lagi sejak pekan lalu

"Tak sabar menunggu untuk bisa bermain lagi. Saya tak akan bohong, saya berharap bisa bersama Inggris sekarang. Tetapi badan saya sudah siap dan hanya itu yang terpenting," kata Sturridge pekan lalu di akun Instagram personalnya.

Akan tetapi, kabar baik itu rupanya hanya sesaat saja karena The Reds lagi-lagi diterpa kabar tak menyenangkan. Sturridge yang digadang-gadang bisa kembali tampil saat menghadapi Crystal Palace (23/11), justru terkena cedera lagi.

Cedera itu dialami di paha, persis di bagian yang membuatnya absen 10 pekan terakhir ini. Bisa dibilang cedera paha itu kambuh lagi saat penyerang 25 tahun itu menjalani sesi latihan di Melwood pada Senin (17/11).

Tim dokter Liverpool akan melakukan pemeriksaan selama 48 jam ke depan untuk menilai cedera itu. Hasil pemeriksaan akan dikeluarkan Rabu (19/11) waktu lokal. Sejauh ini cedera baru itu dikabarkan membuat Sturridge harus beristirahat setidaknya selama sebulan.

Yang jelas, kabar ini terbilang buruk buat Brendan Rodgers karena dari sekarang ia harus menyiapkan strategi baru kontra Crystal Palece tanpa keberadaan Sturridge lagi.

(Penulis: Faisal Sukma)


Editor : Aning Jati
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X