Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Siap Tawar CR7 dengan 80 Juta Pound

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 18:02 WIB
Cristiano Ronaldo
AFP
Cristiano Ronaldo

Barcelona tengah menyiapkan rencana mengejutkan dengan mengalokasikan dana luar biasa besar sebanyak 80 juta pound untuk coba merekrut megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, seperti yang dikatakn Daily Star.

Sebagai pemain besar Cristiano Ronaldo tentu tidak bisa menghindar dari rumor-rumor yang seakan tidak pernah berakhir. Di setiap bursa transfer rumor mengenai sosok sebesar Ronaldo sudah pasti akan menjadi berita seksi setiap media.

Pada bursa transfer musim panas 2014 saja Ronaldo sudah dikait-kaitkan dengan mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Akan tetapi, pada akhirnya Ronaldo justru memilih untuk memperpanjang kontrak di Real Madrid.

Kini kabar mengejutkan dan atau mungkin hanya sekedar sensasi beredar di media. Barcelona yang jelas-jelas rival utama Los Blancos disebut-sebut menyiapkan rencana besar untuk menggaet Ronaldo pada bursa transfer Januari 2015.

Tawaran sebesar 80 juta pound atau lebih dari 1,5 triliun rupiah tersebut memang jumlah yang sangat menggiurkan. Jumlah tersebut sama dengan saat Madrid merekrut Ronaldo dari Manchester United pada 2009.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X