Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Janjikan Perubahan di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 November 2014 | 09:25 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa ia tak tinggal diam dengan menurunnya performa tim. Rodgers berjanji akan melakukan perubahan di skuat asuhannya untuk menjaga asa persaingan titel Premier League musim ini.

Liverpool kembali menelan kekalahan di Premier League. Adalah Chelsea yang memberikan kekalahan kelima bagi The Reds musim ini usai menaklukkan mereka dengan skor 2-1 di Anfield Stadium, akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebut membuat klub asal Merseyside terpental ke urutan ke-11 klasemen atau selisih 15 poin dari The Blues yang nyaman di puncak. Oleh sebab itu, manajer Brendan Rodgers mengaku akan melakukan perubahan untuk mengembalikan posisi timnya ke puncak klasemen.

"Situasi ini akan berubah, namun kami memang sedang mengalami saat-saat yang sulit. Para pemain sudah memberikan segalanya" kata Rodgers kepada BBC.

"Tetapi seperti yang Anda lihat, ketika Anda tidak berhasil meraih kemenangan, Anda tak akan bisa merasa percaya diri." jelas pria Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X