Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nigel de Jong Cedera Otot Paha

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 November 2014 | 11:09 WIB
Nigel De Jong
Getty Images
Nigel De Jong

12 Serie A saat AC Milan melakoni laga derbi Della Madonnina kontra Internazionale. De Jong mengalami cedera otot paha saat melakukan persiapan bersama Tim Oranye.

Awalnya Nigel de Jong merupakan pemain yang masuk dalam skuat yang dibesut Guus Hiddink untuk melakukan persiapan menghadapi laga internasional melawan Meksiko dan Latvia. Akan tetapi, asosiasi sepak bola Belanda lewat situs resminya mengonfirmasi De Jong telah digantikan dengan Luuk de Jong.

Otoritas tertinggi sepak bola Belanda tersebut mengabarkan penggawa AC Milan itu tidak bisa memperkuat skuat tim semifinalis Piala Dunia 2014 itu karena mengalami cedera otot paha. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti tingkat cedera yang dialami De Jong.

Akan tetapi, cukup diragukan bagi De Jong untuk bisa bermain di laga sarat rivalitas abadi dua tim dari kota Milan yang hanya kurang dari dari dua pekan. Cederanya tentu meninggalkan kekosongan yang cukup besar di lini tengah Milan, meski Marco van Ginkel bisa mengambil alih kekosongan tersebut.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X