Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Berhasil Tuntaskan Operasi Lutut

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 11 November 2014 | 10:36 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Cedera lutut selalu memakan waktu tidak sebentar, namun jalan terbaik saat mengalami cedera tersebut adalah melakukan tindak operasi agar dapat kembali bermain. Lorenzo Insigne telah melewati tahap operasi untuk mengatasi masalah cedera lutut yang dialaminya.

Lorenzo Insigne mengalami cedera lutut kaki kanan dan hanya sanggup bermain selama 25 ketika Napoli menang 1-0 di markas Fiorentina, Minggu (9/11). Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut ternyata diketahui kondisi lutut Insigne cukup parah dan membutuhkan tindak operasi guna menanggulanginya.

Insigne pun menjalani operasi, Senin (10/11). Ia ditangani oleh Profesor Pier Paolo Mariani dari Villa Stuart di Roma.

Operasi yang memakan waktu 1 jam 15 menit itu sudah berjalan dengan baik. Dan Napoli telah mengonfirmasi Insigne berhasil melewati tindakan bedah tersebut meski tidak memberikan estimasi kapan ia bisa kembali bermain.

Cedera lutut yang dialami Insigne biasanya memakan waktu setidaknya enam bulan untuk dapat kembali bermain. Itu berarti, kemungkinan besar ia tidak lagi bisa bermain hingga musim 2014/15 berakhir.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X