Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Energi MP Tak Gentar Kekuatan Filipina

By Eko Widodo - Rabu, 19 November 2014 | 11:49 WIB
Pelita Jaya Energi MP, akan menghadapi La Salle, Filipina.
Eko Widodo/BOLA
Pelita Jaya Energi MP, akan menghadapi La Salle, Filipina.

Peringkat ketiga turnamen Speedy NBL Indonesia 2014, Pelita Jaya Energi MP, tak gentar menghadapi Filipina di turnamen Melaka International Basketball Championships 2014, 19-24 November. Pertandingan digelar di Stadium MBMB Bukit Serindit, Melaka, Malaysia.

Filipina diwakili tim universitas La Salle. "Persiapan kita sudah cukup baik menghadapi mereka. Anak-anak juga cukup baik kondisinya. Namun, beberapa memang kena flu. Lapangannya dingin sekali he he he," kata Ronald Simanjuntak, manajer, ketika dihubungi BOLA, Rabu pagi.

"Kita juga belum tahu kekuatan mereka. Yang pasti, kita memang tidak bersiap khusus untuk turnamen ini. Kita akan menguji semua kesiapan menuju NBL Indonesia, Desember nanti," ucap Ronald.

Ada empat pertandingan yang dimainkan hari ini. Pelita Jaya menghadapi Filipina, Singapura lawan Selandia Baru, Melaka vs Thailand, dan Kelantan lawan Makau.

Jadwal Pertandingan


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X