Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Bisa Main, tapi Juventus Kudu Pakai 4-3-3

By Beri Bagja - Selasa, 18 November 2014 | 22:11 WIB
Sebastian Giovinco (Juventus)
Valerio Pennicino/Getty Images
Sebastian Giovinco (Juventus)

11, penyerang berpostur mungil itu baru tampil dalam empat partai tanpa satu pun torehan gol.

Namun, ia tetap dipanggil masuk timnas Italia racikan eks pelatih Juve, Antonio Conte. Lantas, apa yang salah dengan Giovinco?

“Mengapa publik terkejut ketika melihat Seba tampil bagus? Dia siap menjadi starter di Juventus. Faktanya adalah Carlos Tevez tak bisa disingkirkan. Tidak terbayangkan pula jika pelatih memainkan duet mungil Tevez-Giovinco sekaligus. Agar Seba dapat tampil, klub harus memainkan pola tiga striker 4-3-3,” kata agen Giovinco, Andrea D’Amico, dalam program Tiki Taka di saluran televisi Italia 1.

Kesempatan tampil yang menipis membuat Giovinco terpojok. Apalagi, kontraknya di Juve habis pada Juni 2015. Ia hanya punya waktu kurang dari dua bulan untuk menentukan masa depannya: pergi di bursa Januari atau bertahan dengan status pilihan keempat Allegri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X