Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Komentar Bustomi Pasca Dicoret Alfred Riedl

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 18 November 2014 | 20:36 WIB
Ahmad Bustomi respek dengan keputusan pelatih timnas.
Peksi Cahyo/Bolanews
Ahmad Bustomi respek dengan keputusan pelatih timnas.

Ahmad Bustomi memilih diam beberapa waktu selepas Alfred Riedl mencoret namanya dari daftar tim inti di Piala AFF 2014.

Alfred dan tim pelatih hanya mengisyaratkan pencoretan itu semata dikarenakan kuota pemain yang terbatas untuk dibawa ke Hanoi, Vietnam.

Padahal, pencoretan gelandang Arema itu jadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta sepak bola nasional. Ada apa di balik pencoretan itu?

Setelah pulang ke Malang, Bustomi mengakui kalau pencoretan itu adalah jalan terbaik bagi dia dan timnas.

Kondisi pemain yang akrab disapa Cimot itu ternyata belum siap 100 persen. Bila dipaksakan dibawa ke Vietnam, bisa jadi dia justru tampil mengecewakan.

"Apapun itu, kami harus respek dengan keputusan pelatih timnas. Setelah cedera lutut di Arema, kondisi saya belum bisa maksimal. Sekarang butuh istirahat total," katanya.

Bustomi sempat absen kurang lebih dua bulan setelah mendapatkan cedera ligamen lutut kanan dalam pertandingan Piala AFC 2014 melawan Kitchee Hongkong, Mei silam.

"Setelah istirahat, semoga musim depan kondisi saya lebih fresh. Dan untuk timnas, tetap memberikan dukungan semoga dapat hasil terbaik," imbuh mantan pemain Mitra Kukar itu kepada BOLANEWS.

Saat ini, Cimot memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga di Malang. Tetapi, saat Arema menggelar pralatihan mulai Selasa (25/11), Bustomi berencana ikut bergabung karena program pemulihan kondisi sangat penting baginya sebelum mengikuti latihan lebih serius.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X