Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Minta Maaf di Hadapan Pendukung Persib

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 November 2014 | 20:52 WIB
Atep Ahmad Rizal
Fernando Randy/Bolanews
Atep Ahmad Rizal

Keberhasilan Persib menjadi juara Liga Super Indonesia 2014 telah membuat masyarakat Bandung dan Jawa Barat larut dalam kegembiraan. Namun, Atep Ahmad Rizal tetap mengutarakan permintaan maafnya.

Atep meminta maaf kepada Bobotoh karena dirinya baru berhasil membawa Persib menjadi juara pada musim 2014. Padahal pemain berusia 29 tahun itu sudah bergabung bersama Maung Bandung sejak 2008 lalu.

Atep pun mengungkapkan bahwa jasa terbesar yang berhasil membuat Persib menjadi juara adalah pelatih Djajang Nurjaman. Pelatih berusia 50 tahun itu mampu membuat para pemain kompak dan memiliki mental juara.

"Terima kasih kami bisa hadir di hadapan kalian semua. Buat pelatih kami yang asli Bandung, Jawa Barat, beliau memupuk kekompakkan sehingga kami bisa menjadi juara."

"Saya minta maaf buat pendukung Persib, bobotoh, karena selama 19 tahun Maung Bandung tidak juara. Namun, kalian masih tetap setia," kata Atep yang juga merupakan salah satu kapten tim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X