Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Albania, Italia Ubah Skema Permainan?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 November 2014 | 20:37 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

5-2 yang biasa digunakan kemungkinan besar akan berubah menjadi 4-4-2.

Seperti yang dikabarkan oleh Sport Mediaset dan Corriere dello Sport bahwa Italia menghabiskan dua sesi latihan mereka untuk menerapkan dalam skema 4-4-2.Conte mencoba memainkan empat bek sekaligus di dalam pelatihan yang kemungkinan besar akan dipergunakan untuk menghadapi Albania.

Hal ini juga dilakukan untuk bereksperimen mencari cara lain menghadapi lawan-lawan mereka berikutnya. Conte tentu tidak ingin lagi melihat Azzurri kehabisan akal menembus pertahanan Kroasia yang berujung hasil imbang 1-1 di hadapan pendukung sendiri.

Di lini pertahanan, Leonardo Bonucci yang akan kembali setelah menjalani skorsing, kemungkinan akan bermain bersama Emiliano Moretti, Luca Antonelli, dan Lorenzo De Silvestri untuk melengkapi kuartet pertahanan Italia.

Sedangkan di lini tengah, gelandang Alessio Cerci kemungkinan akan dicoba Conte bermain untuk membantu Mattia Destro dan Sebastian Giovinco di lini serang serangan. Berikut kemungkinan susunan pemain Italia kontra Albania:

Kiper: Perin.
Bek: De Silvestri, Bonucci, Moretti, Antonelli.
Gelandang: Cerci, Parolo, Sturaro, Bonaventura.
Striker: Giovinco, Destro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport, Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X