Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale: Saya Hampir Bergabung ke Liverpool

By Martinus Bangun - Minggu, 9 November 2014 | 20:24 WIB
Antonio Di Natale, penyerang ikon Udinese yang ternyata menggemari Liverpool.
Gett Images
Antonio Di Natale, penyerang ikon Udinese yang ternyata menggemari Liverpool.

Antonio Di Natale merupakan penyerang ikon Udinese. Namun tahukah Anda bahwa Liverpol merupakan salah satu tim yang ingin dibela Di Natale?

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Di Natale dalam sebuah wawancara dengan majalah mingguan, Sport Week. Menurut Di Natale, Liverpool merupakan salah klub yang ingin dibelanya, terutama jika mengacu pada atmosfer setiap laga yang digelar di Anfield.  

“Saat Liverpool merekrut Andrea Dossena tahun 2008, sempat ada beberapa perwakilan klub mereka yang mengajak saya berbicara. Namun pembicaraan tersebut tak berujung apa-apa,” ujar Di Natale seperti dikutip dari situs Tuttomercatoweb.

Kala itu, faktor lain yang membuat Di Natale batal hengkang ke Anfield dan memilih tetap bertahan di Friuli adalah keberadaan sang presiden klub, Giampaolo Pozzo. Menurut Di Natale, Pozzo dan Udinese tak bisa dipisahkan dalam kisah perjalanan kariernya.

“Jika melihat lagi ke belakang, keputusan saya tersebut juga tak lepas dari faktor presiden Pozzo. Ia membuat saya merasa penting di tim ini. Selain itu, Udinese juga telah mengajarkan saya banyak hal seperti soal etos kerja dan rasa respek,” ujar Di Natale.

Namun, batalnya rencana Di Natale untuk bergabung ke Liverpool tersebut justru mengantarkan dirinya kepada gelar pencetak gol terbanyak Serie A musim  2009-2010 dan 2010-2011.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X