Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Ingin Sehebat Cristiano Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 9 November 2014 | 19:23 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale mengungkapkan targetnya sebagai pesepakbola adalah menjadi yang terbaik dan sehebat rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bagi Bale saat ini tidak ada pemain lain di dunia ini yang menyamai level kualitas CR7 di atas lapangan.

"Saya terus berkembang dan berusaha untuk bisa menyamai level Ronaldo. Jumlah gol yang diciptakannya dan apa yang dilakukannya untuk tim luar biasa," kata Bale.

"Tidak ada yang menyamainya. Saat ini ia berada di level yang berbeda dengan semua pemain lainnya. Dengan melihatnya berlatih dan bermain di pertandingan, itu memberi saya semacam platform untuk terus berkembang dan semoga suatu hari saya bisa menyamainya. Jika Anda tidak ingin menjadi yang terbaik, sebaiknya Anda tidak perlu bermain sepak bola," ujar dia.

Sejauh perjalanan musim ini Ronaldo begitu tajam dalam urusan mencetak gol. Ia sudah mengoleksi 18 gol dari 19 pertandingan terakhir, membantu Madrid mengoleksi 42 gol dari 11 pertandingan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X