Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditahan Imbang Bilbao, Nuno Santo Malah Bangga

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 November 2014 | 16:24 WIB
Nuno Espirito Santo
JOSE JORDAN/GETTY IMAGES
Nuno Espirito Santo

Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, menyatakan bahwa dirinya bangga meski Los Che ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao. Hal ini dikarenakan kinerka pada pemainnya.

Nuno tidak menyalahkan para pemainnya yang gagal mencetak gol ke bawang Bilbao. Pelatih asal Portugal itu mengerti mengapa Valencia sampai frustasi di lapangan menghadapi skema permainan Los Leones.

"Meski hasilnya tidak menyenangkan bagi kami, namun kami tidak terlalu terlihat tampil kekurangan sesuatu. Di babak pertama kami memiliki banyak peluang dan di babak kedua kami sangat menguasai pertandingan. Saya bangga dengan para pemain," kata Nuno kepada Marca.

Nuno juga mengeluhkan tentang keadaan lapangan di Estadio Mestalla. Kondisi tersebut membuat sulit para pemain untuk mengendalikan dan memindahkan bola dengan baik.

"Kondisi lapangan membuat jalannya pertandingan dan memindahkan bola di atas lapangan sangat sulit. Pantulan bola sering salah dan membuat banyak hal menjadi sangat sulit yang juga merugikan para pemain."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X