Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tertinggal Pesawat, Tucker Diskors Satu Laga

By Eko Widodo - Selasa, 18 November 2014 | 12:38 WIB
P.J. Tucker, kena skorsing karena terlambat datang ke bandara.
Getty Images
P.J. Tucker, kena skorsing karena terlambat datang ke bandara.

Forward Phoenix Suns, PJ Tucker harus absen dari laga melawan Boston Celtics, Selasa (18/11) WIB. Ia dimasukkan daftar inactive. Tucker dihukum karena tertinggal pesawat.

Ia absen saat Suns menang 118-114 dari Boston. Jurubicara Suns, Julie Fie, ia absen karena tertinggal pesawat. "Masalah utama karena ia terlambat saat rombongan berangkat ke Boston, Senin kemarin," ucap Fie, kepada AP dan ESPN.

Awal musim ini, NBA juga menskors Tucker tiga laga karena terbukti bersalah mengendarai mobil dalam kondisi tidak layak (super extreme). "Super extreme" DUI di Arizona dituduhkan jika si pengendara mobil memiliki kandungan alkohol di atas .20 persen.

Polisi melaporkan, saat ditangkap di Scottsdale, 10 Mei lalu, Tucker memiliki kandungan alkohol di darahnya .222 persen. Batas legal di Arizona adalah .08%.

Tucker mendapatkan perpanjangan kontrak selama 3 musim di Suns, Juli lalu, senilai US$ 16,5 juta (Rp 140 miliar). Pada musim ini, ia memiliki rataan 6,6 angka dan 5,6 rebound.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X