Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Punya Kans Tampil Kontra Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 November 2014 | 11:57 WIB
David De Gea
Cristina Quicler/Getty Images
David De Gea

Kabar baik didapat Manchester United. David De Gea diyakini memiliki peluang untuk tampil dalam pertandingan kontra Arsenal, Sabtu (22/11) malam WIB.

Sebelumnya, David De Gea mengalami cedera jari kelingking dalam sesi latihan bersama tim nasional Spanyol. Alhasil, kiper 24 tahun itu terpaksa absen dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Belarusia.

De Gea juga dipastikan takkan bermain dalam laga uji coba kontra Jerman, Rabu (19/11) dini hari nanti. Meskipun demikian, menurut laporan The Guardian, De Gea diyakini sudah pulih dan siap bermain dalam laga kontra Arsenal di pekan ke-12 Premier League akhir pekan nanti.

Akan tetapi, semuanya masih menunggu keputusan tim medis Setan Merah. Hal itu akan ditentukan menjelang pertandingan yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium tersebut.

Andai De Gea gagal tampil, manajer Louis van Gaal diyakini bisa menurunkan Anders Lindegaard untuk mengawal jalan United dari serangan Meriam London.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X