Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez: La Decima adalah Gelar Terindah Bagi Saya

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Juni 2014 | 17:13 WIB
Florentino Perez (kanan), berterimakasih kepada Ancelotti.
Dominique Faget/Getty Images
Florentino Perez (kanan), berterimakasih kepada Ancelotti.

10 Liga Champion diakui oleh Florentino Perez sebagai gelar terindah yang pernah ia rayakan. Sang Presiden klub pun berterimakasih kepada pelatih Carlo Ancelotti.

Perez mengakui bahwa ini semua berkat kemampuan Ancelotti menyatukan Real Madrid. Perez pun mengakui bahwa kini ia memiliki hubungan yang jauh lebih baik dengan para pemain.

"Kami telah banyak menderita untuk meraih La Decima setelah kami berada di tujuh semifinal. Kami sangat menikmati gelar ke-10 ini secara lebih ketimbang sembilan lainnya, karena ini adalah obsesi dan kepuasan secara menyeluruh. La Decima adalah trofi yang paling saya nikmati dalam hidup saya," kata Perez kepada El Larguero.

"Carlo Ancelotti telah melakukan apa yang semua orang tahu ia bisa lakukan. Ia membuat para pemain berada dalam sebuah keluarga besar dan sekarang saya memiliki hubungan keluarga dengan mereka," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : El Larguero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X