Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seorang Fan Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Knicks

By Oka Akhsan M. - Selasa, 18 November 2014 | 11:28 WIB
Dennis Doyle, penggemar fanatik New York Knicks.
sportal.co.nz
Dennis Doyle, penggemar fanatik New York Knicks.

Sulit mencari fan seperti Dennis Doyle. Pria berusia 31 tahun itu rela meninggalkan pekerjaan sebagai pengacara demi menonton seluruh gim tim basket kesayangannya, New York Knicks!

Doyle telah menjadi penggemar fanatik Knicks sejak kecil. Pada musim ini, ia memilih menghadiri 82 gim reguler Knicks. Doyle bahkan sampai menguras seluruh tabungannya sebesar 20 ribu dolar AS (Rp242 juta). Meski sadar akan risikonya, ia tetap melakukannya.

Penampilan buruk Knicks, yang saat ini membukukan rekor menang kalah 3-8, tak menyurutkan niat Doyle. Tekadnya sudah bulat untuk mendukung Knicks di setiap gim, menang atau kalah.

"Saya tahu ini bisa menjadi musim yang buruk buat Knicks. Bahkan sangat sulit mengajak teman agar mau menonton gim Knicks. Namun, tim ini sedang memasuki masa transisi. Harapan selalu ada," kata Doyle kepada New York Times.

Alumnus Sekolah Hukum Georgetown itu tetap merasa nyaman meski harus bepergian ke negara bagian lain seorang diri. Untuk mengusir rasa jenuh, Doyle membuat blog pribadi yang dinamai The Oakman Cometh.

"Semua ini bukan cuma sekadar mengikuti tim bagus untuk mendapat kepuasan. Lebih dari itu, ini merupakan salah satu cara saya untuk melakukan sesuatu yang saya sukai. Saya tak pernah merasakan kepuasan seperti ini ketika melakukan pekerjaan lama saya," ujar Doyle.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : sportal.co.nz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X