Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adidas Luncurkan Sepatu Predator Supernatural

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 November 2014 | 21:09 WIB
Franz Beckenbauer, dengan Adidas Predator Supernatural.
Adidas
Franz Beckenbauer, dengan Adidas Predator Supernatural.

Adidas merayakan 20 tahun pembuatan sepatu sepak bola jenis Predator mereka di Indonesia pada Senin (17/11) di Cikini, Jakarta. Bahkan acara ini juga dimeriahkan oleh kedatangan legenda sepak bola Jerman dan dunia, Franz Beckenbauer.

Perayaan ini juga sekaligus sebagai ajang peluncuran seri terbaru dari Adidas Predator mereka bernama Supernatural. Sepatu dengan dominasi warna hijau-biru itu yang langsung diperkenalkan oleh Beckenbauer sendiri.

Selain dengan warna yang mencolok, Predator Supernatural juga dibuat dengan teknologi terbaru racikan perusahaan apparel asal Jerman itu yang menjamin para penggunanya bisa menunjukkan kemampuan lebih baik di lapangan.

Selain dengan peluncuran Predator Supernatural, acara tersebut juga sekaligus memperkenalkan para pemenang ajang pencarian bakat yang dilakukan oleh Adidas bertajuk Predator Hunt. Pemain muda berusia antara 11 hingga 15 tahun disaring sejak Oktober 2014 lalu di Jakarta dan Bandung yang melibatkan lebih dari 1000 peserta.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X