Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Menang Tipis di Stadion Mandala

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Juni 2014 | 16:18 WIB
Persipura Jayapura
Ligaindonesia.co.id
Persipura Jayapura

1 di ujung laga.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan pasukan Persipura sejak kickoff babak pertama. Ancaman pertama lahir pada menit kedelapan lewat tendangan Ricky Kayame, tapi bola masih membentur tiang gawang.

Di menit ke-20, giliran Ian Louis Kabes yang mengancam gawang Perseru. Ia coba melepaskan tembakan keras, tapi bola bisa diblok oleh kiper Teguh Amirudin.

Usaha Persipura membuahkan hasil pada menit ke-32. Ferinando Pahabol membawa Mutiara Hitam unggul 1-0 setelah bola hasil tandukannya melewati garis gawang Perseru. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Perseru meningkatkan intensitas serangan. Arthur Bonai mengancam gawang Persipura melalui sebuah tembakan pada menit 62, tapi bola bisa dihalau.

Tiga menit berselang, atau tepatnya di menit ke-65, Perseru akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol dicetak oleh Seme Pierre Patrick lewat sundulan.

Skor imbang tak bertahan lama. Pada menit 78, Persipura kembali unggul berkat gol pemain pengganti, Izaac Wanggai. Bola hasil sepakannya berbelok dan menuju pojok gawang sehingga Perseru sulit dihadang.

Itu menjadi gol terakhir dalam laga ini. Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untu Persipura bertahan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X