Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Punya Pelatih Baru, Milan Waspadai Internazionale

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 18 November 2014 | 10:59 WIB
Roberto Mancini
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini

CEO AC Milan, Adriano Galliani memperingatkan klubnya untuk tak memandang sebelah mata Internazionale dalam laga Derby della Madonnina, Senin (24/11) dini hari WIB. Menurut Galliani, memiliki pelatih baru bisa menjadi motivasi lebih dari para pemain Inter.

Seperti diketahui sebelumnya, manajemen Internazionale akhirnya memberhentikan Walter Mazzarri sebagai pelatih. Roberto Mancini pun langsung ditunjuk untuk menyelamatkan Inter dari posisi sembilan klasemen sementara Serie A musim ini.

Adriano Galliani mengungkapkan bahwa penunjukan Mancini sebagai pelatih baru Inter akan mempersulit AC Milan untuk meraih kemenangan di laga nanti. Sebab, Galliani menuturkan bahwa perubahan pelatih bisa memberikan dampak positif dalam tim tersebut.

"Perubahan pelatih Inter akan menyulitkan kami. Sebab, secara statistik pelatih baru pasti akan memberikan dampak yang baik bagi tim," kata Galliani kepada Football Italia.

"Cedera pemain mungkin juga akan mempengaruhi hasil pertandingan seperti ini. Saat ini, kami memiliki sejumlah pemain yang cedera. Namun, situasi ini normal dan tidak perlu dikhawatirkan. Kami berharap bahwa derby Milan akan menjadi tolak ukur penentu gelar." ungkap Galliani.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X