Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alami Cedera, Daley Blind Terpukul

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 17 November 2014 | 20:55 WIB
Daley Blind
Daley Blind

0 Belanda atas Latvia di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016 harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Daley Blind. Gelandang Manchester United itu mengaku terpukul dengan cedera yang dialaminya tersebut.

Daley Blined diprediksi akan menepi selama enam pekan. Sebab, pemain 24 tahun itu mengalami cedera robek pada ligamennya.

Cedera Blind tentu menambah krisis lini belakang yang dialami Manchester United. Meskipun mengaku terpukul, namun Blind berjanji akan segera pulih dan menjadi lebih kuat.

"Saya bangga dengan raihan 25 caps bersama timnas Belanda. Akan tetapi, harus diakui jika saya merasa terpukul dengan cedera yang saya alami sekarang," kata Blind kepada Sky Sports.

"Saya akan mencoba untuk berpikir positif dan bertekad untuk kembali jauh lebih kuat. Meskipun demikian, kemenangan 6-0 merupakan pencapaian yang hebat." ungkap Blind.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X