Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Akan Segera Pecat Walter Mazzarri?

By Verdi Hendrawan - Senin, 10 November 2014 | 13:25 WIB
Erick Thohir
Claudio Villa/Getty Images
Erick Thohir

2 yang diraih Nerazzurri atas tamunya, Hellas Verona.

Thohir dikabarkan telah memberikan peringatan kepada Mazzarri bahwa dirinya ingin melihat perubahan di dalam tim Inter. Presiden asal Indonesia itu ingin Nerazzurri tampil baik di tiga pertandingan menghadapi Verona, AC Milan, dan AS Roma.

Namun di tribun penonton, Thohir tampak tidak bisa menerima hasil imbang 2-2 atas Verona. Seperti yang di lansir Sky Sport Italia dan sumber-sumber lainnya di Italia, Thohir telah menunda keberangkatannya kembali ke Indonesia untuk mengadakan pertemuan darurat dengan jajaran direksi klub mengenai Mazzarri.

Berdasarkan kabar, pertemuan ini juga akan melibatkan Massimo Moratti. Mantan Presiden Kehormatan Inter itu sebenarnya telah mengundurkan diri bulan lalu yang juga diduga berselisih paham karena Thohir menunda-nunda pemecatan Mazzarri.

Selain itu, fan Inter pun sudah tidak senang dengan kepemimpinan Mazzarri dengan terus menerus melontarkan cacian di sepanjang pertandingan. Berhubung dengan adanya jeda pertandingan internasional, ini akan menjadi saat yang tepat bagi Nerazzurri untuk mengganti pelatih.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X