Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Pemain Senior jalani Pelatnas di Timnas U-23

By Aning Jati - Rabu, 4 Juni 2014 | 15:48 WIB
Raphael Maitimo pelatnas bersama timnas U-23
Peksi Cahyo/Bolanews
Raphael Maitimo pelatnas bersama timnas U-23

23 melalui BTN telah merilis nama-nama pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan di masa libur kompetisi mulai 13 Juni.

BTN mengumumkan pelatnas tim senior digelar di Sidoarjo dan Malang, Jatim, pada 12-26 Juni. Sedangkan timnas u-23 menjalani pelatnas di Yogyakarta dan Solo pada 15-23 Juni.

Selama masa pemusatan latihan timnas senior diagendakan menjalani tiga partai uji coba sementara timnas U-23 dua laga uji. Lawan uji coba masih menanti kepastian terkini dari PSSI.

Dari nama-nama yang dipanggil ke pelatnas U-23, terselip tiga pemain yang biasa menghuni tim senior. Hal itu sesuai dengan permintaan pelatih Aji Santoso yang ingin memanfaatkan kuota pemain senior di timnas U-23 untuk Asian Games 2014.

Berikut nama pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan timnas senior dan U-23.

24 pemain dipanggil ke pelatnas tim senior:
Kiper: I Made Wirawan (Persib), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Meiga (Arema Cronus)
Bek: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto (Persib), M. Roby (Putra Samarinda), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizky Rizal Ripora (Barito Putera), Ruben Sanadi (Persipura), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Persepam MU)
Gelandang: Imanuel Wanggai, Gerald Pangkali, Boaz Solossa (Persipura), Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto (Arema Cronus), Hariono, Firman Utina (Persib), Steven Imbiri (Persiram), Dedi Hartono (Barito Putera), Zulham Zamrun (Mitra Kukar)
Striker: Tantan (Persib), Cristian Gonzales, Samsul Arif (Arema)

23 pemain dipanggil ke pelatnas tim U-23
Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Teguh Amiruddin (Perseru), Yogi Triana (Persita)
Bek: Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony (Persebaya), M. Zaenuri (Pra PON Jatim), Victor Igbonefo (Arema Cronus)*, Syahrizal, Dani Saputra (Persija), Syaiful Indra Cahya (Persik), Roni Esar (Persipura)
Gelandang: Rasyid Bakri (PSM), Dedi Kusnendar, Fandi Eko Utomo, Novri Setiawan (Persebaya), Raphael Maitimo (Mitra Kukar)*, Ramdani Lestaluhu (Persija), Bayu Gatra (Putra Samarinda), Syakir Sulaiman (Sriwijaya FC)
Striker: Aldaier Makatindu, Lerby Eliandary Pong (Putra Samarinda), Greg Nwokolo (Persebaya)*


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X