Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavaliers Gagal Lanjutkan Rekor Kemenangan

By Ade Jayadireja - Selasa, 18 November 2014 | 10:37 WIB
LeBron James dan Kevin Love.
Getty Images
LeBron James dan Kevin Love.

Kemenangan beruntun Cleveland Cavaliers berhenti di angka empat. Skuat asuhan David Blatt gagal memperpanjang rekor kemenangan setelah tumbang di tangan Denver Nuggets, Selasa (18/11) WIB, dalam partai lanjutan NBA 2014/15.

Bermain di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Cavaliers harus mengakui keunggulan Nuggets dengan skor 97-106. Torehan 22 poin dari LeBron James tak dapat menghindarkan tim tuan rumah dari kekalahan.

Melalui dua pemainnya, Ty Lawson dan Arron Afflalo, Nuggets coba menekan Cavaliers sejak awal pertandingan. Usai mengantongi keunggulan 53-52 di interval pertama, mereka menutup kuarter ketiga dengan selisih angka yang lebih lebar, 81-75.

Kuarter keempat semakin tak bersahabat dengan Cavs. Beberapa tembakan dari pemain mereka, termasuk James dan Kevin Love, gagal menemui sasaran. Hal sebaliknya terjadi kepada Nuggets. Namun, tim tamu tetap mampu menjaga keunggulan sampai akhirnya menyudahi laga dengan selisih sembilan angka.

Lawson menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Nuggets dengan 24 poin. Afflalo menambah 23 poin.

Sementara itu, di kubu Cavaliers, ada tiga pemain yang sama-sama mengemas 20 poin. Mereka adalah Kevin Love, Kyrie Irving, dan Dion Waiters.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X