Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Tak Lagi Ingin Dicap Sebagai Bocah Nakal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Juni 2014 | 06:53 WIB
Luis Suarez
Laurence Griffiths/Getty Images
Luis Suarez

Penyerang Liverpool, Luis Suarez rupanya sudah tak lagi nyaman dengan label sebagai pemain yang kontroversial. Sebab, Suarez memang sudah beberapa kali terlibat dalam insiden yang membuatnya mendapatkan sanksi.

Bukan Luis Suarez namanya jika tak terlibat dalam insiden kontroversial. Pemain asal Uruguay pernah dihukum karena terlibat kasus rasial kepada Patrice Evra dan yang terakhir karena ulahnya mengigit Branislav Ivanovic.

Namun, Suarez rupanya sudah gerah dengan label pemain yang kontroversial. Bahkan, ia tertarik untuk mengubah citra negatifnya dan berprilaku lebih baik lagi sebagai pesepak bola profesional.

"Saya ingin mengubah citra bad boy yang melekat selama ini karena secara keseluruhan saya tidaklah begitu. Saya ingin berubah karena sangat menyedihkan mendengar dan membaca tentang apa yang dikatakan orang lain," kata Suarez kepada Sports Illustrated.

"Ada beberapa perilaku saya di lapangan yang sangat tidak baik untuk citra saya. Tetapi itu semua sebenarnya bukan menggambarkan saya saat di luar lapangan, saya sangat pemalu. Saya sadar harus menyesuaikan sikap di lapangan, terus bermain dengan baik tapi tanpa perilaku buruk." ujar topskor Premier League musim lalu itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X