Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Hari Pertama Lawan Tim Kuat Filipina

By Eko Widodo - Selasa, 18 November 2014 | 09:56 WIB
Pelita Jaya Energi MP, siap memberikan yang terbaik.
Eko Widodo/BOLA
Pelita Jaya Energi MP, siap memberikan yang terbaik.

Pelita Jaya Energi Mega Persada bertandang ke Melaka, Malaysia mengikuti turnamen bola basket internasional Melaka International Basketball Championships 2014, 19-24 November di Stadium MBMB Bukit Serindit, Melaka.

Turnamen diikuti delapan tim dari tujuh negara. Pelita Jaya bergabung dalam grup A bersama Filipina, Kelantan (Malaysia), dan Makao. Sedangkan di grup B berisi Singapura, Selandia Baru, Melaka, dan Thailand.

"Laga ini adalah persiapan menjelang musim 2014-15, Desember nanti. Kebetulan ada turnamen untuk menguji semua hasil latihan ini. Kami berangkat dengan full team," kata A.F. Rinaldo, pelatih kepala Pelita Jaya.

Kekuatan lawan memang masih belum terpantau. Inal, sebutan akrab untuk AF Rinaldo, menjanjikan akan bermain lepas. "Kami akan bermain lepas di Melaka nanti," ucap Inal.

Pelita Jaya bertolak ke Malaysia, Selasa (18/11) ini.

Jadwal Pertandingan (WIB)
Rabu, 19 November

- 13.00 Filipina vs Indonesia
- 15.00 Singapura bs Selandia Baru
- 17.00 Melaka vs Thailand
- 19.00 Kelantan vs Makao


Editor : Eko Widodo
Sumber : Titan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X