Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Coret Arsenal dari Perburuan Gelar

By Aning Jati - Senin, 10 November 2014 | 11:05 WIB
Arsene Wenger
Michael Steele/Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal kembali meraih hasil minor di Premier League. Meski sempat untuk lebih dulu, namun Meriam London gagal meraih kemenangan saat menghadapi Swansea City, Minggu (9/11) malam WIB.

Kekalahan 2-1 Arsenal atas Swansea City membuat manajer Arsene Wenger berpikir realistis. Wenger mencoret Arsenal dari perburuan gelar Premier League musim ini.

"Saya khawatir akan tujuan kami. Saat ini kami memiliki kekhawatiran dari perbedaan tersebut (kesenjangan poin antara Arsenal dan Chelsea)," kata Wenger kepada BBC Sport.

"Kami baru saja kehilangan permainan yang seharusnya tak hilang. Anda harus memenangkan pertandingan dan Anda bisa meraihnya hari ini. Jika Anda ingin bersaing untuk titel Premier League, Anda harus sedikit lebih realistis." jelas Wenger.

Arsenal kini turun ke posisi enam klasemen dengan koleksi 17 poin. Meriam London terpaut 12 angka dari Chelsea yang nyaman di puncak klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X